PEMBERITAHUAN :

NEWS ! : Kini Poskicau.com jg melayani jual/beli Tanaman Hias/BONSAI

Iklan Banner Premium

Iklan Banner  Premium
F.Purwo 08813347987-081234299266
"Pemesanan silahkan hub no. yg ini 08885858255 atau 081234 299266" Trims !

Friday, November 26, 2010

KOLEKSI TLEDEKAN-SULINGAN

Tledekan Lokal/Jawa Timur




4bulan yang lalu saya beli burung ini karena kasihan jelek, kurus, tidak terawat dan masih muda/ kaki masih merah. Tp sy beli aj soalnya biar jelek tp rajin bunyi walau sy liatin dari dekat. 
Sekarang hasilnya : Burung Jinak. Variasi lagu byk, Nagen dan Fighter abiss..!
Yang saya heran ni burung kalo di rumah walau rajin bunyi tp suara sulingan aj gak mau teriak? cuma kalau dibawa ke rmh tmn yg punya tledekan lain langsung deh jengkat-jengkit teriak nembak2 lagu aneh2 yg ga pernah dinyanyiin dirumah. Gimana ya biar dirumah juga mau nyanyi2 keras?
Description: KOLEKSI TLEDEKAN-SULINGAN Rating: 4.5 Reviewer: Jasa Penerjemah Manual - ItemReviewed: KOLEKSI TLEDEKAN-SULINGAN

4 comments:

  1. cb di tawarkan ke saya.. hehe

    ReplyDelete
  2. maaf om kalo salah..
    saya juga ad tledekan dirumah lagu cuma standar juga,tp kl dicermin/trung baru keluar materi aneh yg gk pernah saya isikan.
    apa sulingan mg gt ya om??

    ReplyDelete
  3. setelah dteliti memang seperti itu karakter TL bro,pembawannya kalem kalo ga ada musuh,tapi kalo ad lawan boleh fighternya keluar. namanya uga ledekan apa ajach diledekin........

    ReplyDelete
  4. om gan pas udah dibeli, porsi makannya brapa dan apa aja, soalnya saya juga dapet kurus bgt

    ReplyDelete